ACARA HAUL THORIQOTH NAQSYABANDIYAH DESA KRAMA JAYA

  • Aug 01, 2022
  • Admin Desa Krama Jaya

Minggu, 31 juli 2022 bertempat di Lapangan Umum Desa Krama Jaya, kegiatan haul thoriqoth naqsyabandiyah sukses di laksanakan

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si, Wakil Bupati Lombok Barat  HJ.Sumiatun dan acara tersebut di hadiri juga anggota DPD RI Evi Apita Maya, SH, MKn.

Di samping itu juga di hadiri oleh pejabat Eselon 1 lingkup Bupati Lombok Barat seperti Bapak Sekda DR. H. Baehaqi dan Bapak asisten 1 kabupaten lombok barat

Dalam acara tersebut Bapak Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si, memberikan sambutan dan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara haul thoriqoth naqsyabandiyah di Desa Krama Jaya. Dan sambutanya bapak H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si, menyampaikan inti dari pengamalan thoriqoth naqsyabandiyah yang terdiri dari 6 hal yaitu :

  1. ILMU
  2. HILM 
  3. SABAR
  4. RIDO
  5. IKHLAS
  6. BERAKHLAK YANG BAIK

Suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari peran dan dukungan dari anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Bapak H.Ahmad Zainuri.

Dan acara tersebut di hadiri juga oleh ketua Baznas kabupaten Lombok Barat Bapak TGH. Muhammad Taisir Al-Azhar dan sekaligus memberikan santunan kepada 100 penerima baik itu dari kelompok anak yatim piatu, Jompo, dan fakir miskin.

Demikian info yang dapat kami sampaikan sekian dan terima kasih.