HARI BERSEJARAH DI DESA KRAMA JAYA

  • Sep 22, 2022
  • Admin Desa Krama Jaya

Kamis, 22 September 2022 merupakan hari yang sangat bersejarah untuk Desa Krama Jaya dimana di hari ini telah dilaksanakanya pemilihan antar waktu (PAW) Kepala Desa Krama Jaya Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat.

Hari bersejarah di Desa Krama Jaya ini turut di hadiri oleh Bapak Camat Narmada beserta jajaranya dan juga di hadiri oleh pejabat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPMD).

Bapak selaku Penjabat Kepala Desa Krama Jaya H.AHMAD SAFRI, S.Adm saat ini juga memberikan sambutanya beliau berpesan "Siapapun yang terpilih jadilah pemimpin yang amanah dengan membawa Desa Krama Jaya menjadi makmur masyarakatnya juga desanya, dan bagi yang terpilih nanti saya ucapkan selamat dan bagi yang belum terpilih sekali gagal ulangi lagi di kesempatan periode berikutnya"

Dan acara pemilihan penjabat antar waktu (PAW) Kepala Desa Krama Jaya di mulai jam 08.30 dan akan di tutup pada pukul 10.30, tetapi karena seluruh delegasi di masing-masing dusun sudah memberikan hak pilihnya semua pada pukul 09.30.

Jadi panitia langsung melakukan perhitungan suara maisng-masing calon, tentunya panitia melaksanakanya setelah semua panitia dan calon melakukan kesepakatan bersama-sama.

Dan hasil ahir dari perhitungan suara masing-masing calon terpilihlah bapak ABDURAHMAN sebagai pemenang dari pemilihan antar waktu kepala desa krama jaya dengan perolehan suara 14 suara dan di ikuti oleh saudara bapak ZAINUDDIN, SE yang memperoleh suara 13 suara dan bapak H.RAHNAWAN memperoleh suara kosong.

Demikian Info bersejarah Desa Krama Jaya yang dapat kami bagikan sekian dan terima kasih.