MALAM PERTAMA SAFARI RAMADHAN 1444 H PEMERINTAH DESA KRAMA JAYA

  • Mar 30, 2023
  • Admin Desa Krama Jaya

Malam pertama Safari Ramadhan pemerintah desa Krama Jaya di laksanakan mulai tadi malam tepatnya malam Kamis, 29 Maret 2023 di Dusun Jerangoan di mana di sana di mulai langsung dengan acara sholat isa bersama dan tarawih bersama.

Adapun pelaksanaan sholat isa dan tarawih tersebut langsung di pimpin atau di imamkan oleh Penghulu Desa Krama Jaya yaitu Bapak H.RASYID RIDHO dan beliau juga memberikan sedikit tausiah selesai sholat tarawih tersebut dilaksanakan.

Acara safari ramadhan ini turut juga di hadiri oleh seluruh BPD, LPM, LINMAS, BHABINKABTIPNAS dan tentunya seluruh perangkat Desa Krama Jaya bait itu KASI,KAUR dan KEPALA KEWILAYAHAN

Dan dilanjutkan oleh bapak kepala Desa Krama Jaya Bapak ABDURAHMAN menyampaikan sedikit maksud dan tujuan melaksanakan Safari Ramadhan ke seluruh Dusun-Dusun yang ada di Wilayah Desa Krama Jaya, beliau menyampaikan "tujuan kami dari pihak Pemerintahan Desa Krama Jaya datang ke sini dengan tujuan yang pertama tentunya kami pihak pemerintah ingin mendekatkan diri ke masyarakan khususnya ke masyarakat dusun Jerangoan, dan kedua sekaligus memberikan dana PHBI, tentunya di sana ada dana untuk nuzul qur'an, kegiatan pawai takbiran untuk remaja dan kami sekaligus memberikan insentif untuk marbot,guru ngaji, kader, pkk, linmas, dan dll" ucap Kepala Desa Krama Jaya.

Selanjutnya setelah selesai kami dan masyarakat melaksanakan foto bersama. Demikian Info yang dapat kami bagikan pada hari ini.