PENUTUPAN MTQ TINGKAT DUSUN DESA KRAMA JAYA

  • Jul 25, 2023
  • Admin Desa Krama Jaya

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-2 tingkat Desa Krama Jaya Akhirnya ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Krama Jaya pada mlm Kamis, 20 Juli 2023.

Acara yang digelar selama empat malam di halaman Kantor Desa Krama Jaya berlangsung dengan meriah. Terlihat dari banyaknya peserta dan juga masyarakat yang menghadiri dan menikmati acara tersebut. Maka kini tiba waktunya acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-2 Tingkat Desa Krama Jaya. Dihadiri juga oleh perwakilan dari  Kecamatan Narmada dan , Dewan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita serta para tamu undangan yang hadir.

Kepala Desa Krama Jaya Bapak ABDURAHMAN mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman terhadap nilai nilai yang terkandung dalam kitab suci Al Quran dan juga lahirnya generasi milenial yang qurani.

Kemudian beliau berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan penghayatan serta kecintaan terhadap Al Quran yang merupakan tuntunan bagi kehidupan selaku umat muslim.

Dan ketua Panita MTQ Bapak M.ALADI YUNUS juga menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan MTQ tingkat Desa Krama Jaya ini adalah untuk menyeleksi qari dan qori'ah terbaik yang ada di Desa Krama Jaya untuk kemudian nanti mewakili ditingkat llkecamatan, dan alhamdulillah ljika bisa berlanjut ke tingkat lkabupaten,provinsi, nasional dan bahkan sampai tingkat Internasional, semoga dengan penyelenggaraan MTQ tingkat Desa Krama Jaya ini dapat menumbuhkan semangat dan motivasi masyarakat dan terkhusus generasi muda Desa Krama Jaya untuk memaksimalkan potensi diri" kata ketua Panitia MTQ.

Semoga dengan terselenggaranya MTQ ke-2 ini Desa Krama Jaya akan tetap mempertahankan gelarnya sebagai juara umum MTQ tingkat Kecamatan Narmada.

Demikian Info yang dapat kami berikan sekian dan terima kasih.