PELANTIKAN PERANGKAT DESA (KEPALA KEWILAYAHAN DUSUN JERANGOAN DAN DUSUN MEJETI LAUK)

  • Jul 25, 2023
  • Admin Desa Krama Jaya

Pelantikan Perangkat Desa Krama Jaya Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Setelah lolos seleksi perangkat desa pada Rabu, 05 Juli 2023 untuk mengisi formasi jabatan Kepala Kewilayahan Dusun Jerangoan dan Kepala Kewilayahan Dusun Mejeti Lauk.

Adapaun Perangkat Desa Kepala Kewilayahan Dusun Jerangoan yang terpilih/lolos seleksi yaitu Ibu SUNARTI INDARTI NINGRUM dengan jumlah nilai yaitu 65 dan merupakan calon tunggal dari Dusun Jerangoan.

Sedangkan Perangkat Desa Kepala Kewilayahan Dusun Mejeti Lauk yang terpilih/lolos seleksi ada dua orang yaitu Bapak SUHAINDI dan Bapak NASRI, dimana Bapak Suhaindi Mendapatkan Jumlah Nilai 64 dan Bapak Nasri mendapatkan nillai 60. Dan terpilihlah bapak SUHAINDI sebagai Kepala Kewilayahan Dusun Mejeti Lauk dengan jumlah nilai 64.

Acara Pelantikan Perangkat Desa Krama Jaya Kecamatan Narmada ini dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juli 2023 dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh perangkat desa, BPD,LPM,PKK,KADER,KARANG TARUNA, dan dihadiri Oleh Camat Narmada,  

Dan acara ini juga dirangkai dengan pelantikan KETUA PKK desa Krama Jaya Kecamatan narmada dimana ketua PKK Desa Krama Jaya yang terbaru yaitu Ibu HAERIAH dari Dusun Mejeti Tengak Desa Krama Jaya.

Demikian info yang dapat kami bagikan pada pagi hari ini.