METENG FC JUARA KRAMA JAYA CUP 2022

  • Sep 01, 2022
  • Admin Desa Krama Jaya

Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 77 Karang Taruna Mandiri Jaya Desa Krama Jaya menyelenggarakan beberapa lomba, diantaranya yaitu :

  1. LOMBA FUTSAL 
  2. LOMBA MENGHIAS DUSUN
  3. LOMBA BURUNG DARA

Dan diantara tiga lomba tersebut tentunya yang paling banyak penggemarnya sekaligus peminatnya yaitu lomba futsal krama jaya cup di mana lomba tersebut di ikuti sebanyak 23 tim.

Ke dua yaitu lomba burung dara mengingat di Desa Krama Jaya ada banyak sekali perkumpulan-perkumpulan penghobi burung dara di tiap-tiap dusun yang ada di Desa Krama Jaya, disini peserta yang hadir untuk mengikuti lomba burung dara ini sekitar 30 peserta.

Terahir yaitu lomba menghias Dusun di Desa krama jaya dan lomba ini dimenangkan oleh dusun Mejeti lauk yang di nilai oleh tim penilai dari kecamatan  pang bersih dan atribut 17 yang tentunya paling menarik dari dusun yang lain yang ada di daerah Desa Krama Jaya.

Karena banyaknya peserta atau tim yang ikut memeriahkan Lomba Futsal Krama Jaya Cup 2022 karena tergiur dengan hadiah yang di sediakan oleh panitia Karang Taruna Mandiri jaya lomba tersebut ahirnya berahir pada tanggal 30 Agustus 2022.

Dimana dari 23 tim yang mendaftar bertemulah tim yang terbaik di antara 23 tim tersebut yaitu tim dari Dusun Keramat Daye vs tim dari Dusun Mejeti Tengak atau tim yang mempunyai nama tim METENG FC.

Dan pertandingan gran final yang sangat seru pun terjadi yang dimana METENG FC yang berasal dari Dusun Mejeti Tengak keluar menjadi Juara dengan skor yang sangat meyakinkan yaitu 1- 5 dengan kemenangan untuk METENG FC.

Acara tersebut juga langsung di tutup oleh bapak Kepala Desa Krama Jaya bapak H.AHMAD SAFRI, S.Adm dengan di tutup langsung dengan pelepasan burung dara.